Bambang Tawekal: KWB Perlu Branding

PN.BOGOR l —  Rapat evaluasi Karukunan Warga Bogor (KWB), di sekret KWB pada jumat (29/1/2021), membahas berbagai kegiatan KWB priode 2020 lalu menjadi acuan progres giat 2021.

Rapat yang dihadiri Ketua KWB Dace Supriadi, Sekretaris Usep Nukliri, Bendahara Linda, wakil Bambang Tawekal, dan pengurus lainnya, menyikapi berbagai hal yang ada terkait ruang giat KWB.

“KWB harus memiliki devisi branding terkait ruang giat agar tetap eksis di masyarakat,” terang Bambang Tawekal, yang juga Kepala Badan Kesbangpol Kab. Bogor saat memberikan pandangan.

Bambang menjelaskan bahwa branding merupakan bentuk lain dari tanggung jawab KWB kepada masyarakat, karena giat KWB tidak melulu diketahui oleh masyarakat, tetapi dengan branding melalui media sosial, eksitensi KWB akan terlihat.

Meski begitu Bambang menambahkan bahwa branding hanya terkait informasi, yang lebih utama adalah aksi.

“Oleh karena itu boleh juga diadakan penghargaan kepada pengurus KWB tingkat kecamatan hingga desa terkait KWB yang aktif berkegiatan,” terang Bambang.*** (Pege)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: pajajaranred@gmail.com Terima kasih.