Banjir Doorprize Di HBH Sekber Wartawan

PN.DEPOK l — Acara Halal Bihalal  (HBH) Sekber Wartawan Kota Depok di Balai Rakyat Sukmajaya, Rabu (3/7/19) banjir doorprize dari sponsor seperti dari Bank Jawa Barat (BJB) Cabang Depok, PT. Kino, dan beberapa sponsor yang lainnya.

“Alhamdulillah, semua hadiah dari sponsor sudah kita distribusikan melalui doorprize di acara, kami ucapkan terimakasih kepada para sponsor yang telah memberikan bantuan kepada kami,” ucap Amri, dirapat pembubaran panitia di kantor Sekber, jumat (5/7/19).

Dengan banjir hadiah doorprize di acara tersebut, membuat para undangan merasa senang. Hal itu diungkapkan  Fitri, yang hadir bersama kawannya dan mendapatkan hadiah.

“Alhamdulillah, sudah ikut acara, ada hadiahnya juga,” ungkap Fitri usai acara.

Acara HBH Sekber selain dihadiri oleh para wartawan, kepolisian, TNI, LSM, Ormas, komunitas dan undangan yang lainnya.*** (BNG)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: pajajaranred@gmail.com Terima kasih.