Bingkisan Istimewa di Hari Istimewa

PN l — Hampers atau parsel ini berisi aneka kue kering, minuman, hingga peralatan ibadah. Tanpa kita tahu, sebenarnya tradisi mengirim hampers Lebaran sudah dilakukan oleh masyarakat sejak zaman dulu.

Namun tentu saja bentuknya tidak se-modern dan fancy sekarang ini. Mengirim hampers Lebaran zaman dulu jauh lebih sederhana, bahkan tidak ada kemasan indah maupun kartu ucapan di dalamnya.

Dulu, menjelang Lebaran tiba, masyarakat di beberapa daerah di Indonesia saling mengirim makanan ke tetangga sekitar.

Bahkan, tidak hanya Lebaran, saat ada perayaan hari raya umat agama lain pun, tradisi mengirim makanan tetap dilakukan.

Menurut Travelling Chef Wira Hardiansyah seperti yang dilansir dari Kompas.com, tradisi ini tak hanya dilakukan antar masyarakat sesama Muslim saat merayakan Lebaran, tapi juga pada sesama Kong Hu Cu saat Imlek, atau sesama Kristen saat Natal.

“Uniknya di Nusantara, apabila dalam pemukiman tersebut terdiri dari berbagai kepercayaan dan suku, masing-masing rumah akan memasak hidangan khas dari daerahnya,” kata Wira kepada media.

Mereka akan membuat makanan sesuai dengan adat dan budaya masing-masing, lalu saling bertukar makanan di tiap-tiap rumah. Hal ini menimbulkan beragamnya hidangan dalam satu rumah.

Untuk Sobat SR62, bisa mencoba Hampers yang dikeluarkan oleh YUNA Food & Bakery. Dalam test food yang dilakukan redaktur F&B, Bakery yang diproduksi YUNA Food & Bakery memiliki rasa yang enak. Kualitas bahan pilihan menghasilkan bakery-bakery yang berkualitas dan lembut di mulut.

Bagi Sobat SR62 bisa memilih Paket-Paket Hampers yang disediakan all:

Hampers Lebaran ada 2 varian :
YUNA Hampers (merah) isi : Nastar, Putri Salju, Kastengel

IZZA Hampers (putih)
Isi : Butternut cookies, Choco crunch, Lidah kucing

Open PO close tgl 10 April, pengiriman 23 – 25 April.

Tersedia juga varian kue kering lainnya, dalam toples satuan isi kurleb 550gram

Sobat SR62 bsa menghubungi :

WA : 0877-7254-2553

IG: yunafoodandbakery

Buruan ya. Keburu closed order.***

 124 total views,  1 views today

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: pajajaranred@gmail.com Terima kasih.