BPD Kab. Bogor Dibanjiri Relawan Prabowo Sandi

PN.BOGOR l – Posko Badan Pemenangan Daerah (BPD) Kab. Bogor untuk Prabowo Sandi baru beberapa hari diresmikan, langsung dibanjiri oleh relawan Prabowo Sandi. Setiap hari ada saja relawan yang datang dan mendeklarasikan timnya untuk kemenangan Prabowo Sandi.

“Memang begitu Surat Keputusan turun dari Provinsi, kami langsung bergerak konsulidasi dengan tim,” ungkap Suhandi, Ketua BPD Kab. Bogor di sekretariat kemenangan yang juga kantor DPC Gerindra, Cibinong – Bogor (1/3/19).

Rekawan Prabowo Sandi tiap hari membanjiri sekretariat BPD.

Hadirnya para relawan yang tersebar  di 40 kecamatan yang ada di kabupaten, guna untuk salung silaturahmi dan jyga koordinasi.

“Dengan adanya sekret atau posko kemenangan inilah kita kumpulkan semangat perjuangan mereka untuk memenangkan pilpres 02 di 17 april mendatang,” kata Suhandi lagi.

Untuk lebih menghangatkan jalinan silaturahim antar relawan, Suhandi juga menyiapkan panggung kecil untuk diisi dengan berbagai kegiatan.

“Panggung itu bisa untuk orasi politik, diskusi, atau kegiatan apa pun untuk membakar semangat kebersamaan dan perjuangan sampai masa tenang,” pungkas Suhandi, yang juga ketua Tidar Kab. Bogor.*** (PG)

Menjalin keakraban relawan Prabowo Sandi.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: pajajaranred@gmail.com Terima kasih.