BPD Kab. Bogor Konsolidasi Kemenangan Prabowo-Sandi

PN. BOGOR l – Ketua Badan Pemenangan Daerah (BPD) Kabupaten Bogor Koalisi Adil Makmur untuk Prabowo Sandi – Suhandi menjelaskan, bahwa timnya giat melakukan konsulidasi dengan tim koalisi maupun relawan Prabowo Sandi yang ada di Kabupaten Bogor.

“Insya Allah kami selalu kompak, untuk Prabowo Sandi Bogor harus menang,” ungkap Suhandi, di kantor DPC Partai Gerinda, sekaligus posko BPD, jumat (1/3/19).

Lebih jauh Suhandi menjelaskan, Bogor adalah wilayah agamis, paslon 02 muncul hasil ijtima ulama, hal itu yang membuat Suhandi dan timnya merasa optimis untuk memenangkan 02 di pilpres 17 April mendatang.

“Untuk memperkuat tim dan jaringan kita, di posko kemenangan kita siapkan panggung kecil untuk relawan dari mana pun mendeklarasikan dukungannya, serta sekali waktu ada juga diskusi atau orasi politik terkait penguatan tim kemenangan 02,” ungkap Suhandi lagi.

Dengan upaya-upaya yang masif, Suhandi optimis, Bogor akan menang, Jawa Barat menang. “Dan semoga Indonesia menang untuk pasangan 02 Prabowo Sandi,” pungkas Suhandi.*** (PG)

BPD Kab. Bogor konsulidasi untuk kemenangan Prabowo Sandi.

343 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Copyright © 2019 Pajajaran News                        All Rights Reserved Powered by MasHer