Buka Bersama, Pokja Wartawan Kab. Bogor Bahas Kepemimpinan Mendatang

  • Bagikan

PN.BOGOR | — Keluarga besar Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Kabupaten Bogor mengadakan silaturahmi sekaligus acara buka puasa bersama (Bukber) di Sekretariat Pokja, komplek gedung Pusdai, Jl. Bersih No 1, Cibinong Bogor, Jumat (7/5/2021).

Kegiatan dihadiri langsung Ketua Pokja Wartawan Kabupaten Bogor Em Liswandi, Sekretaris Ahmad Syarif, Dewan Pengawas Pokja Khoirul Azwar Siregar, dan Pengurus beserta segenap anggota.

Ketua Pokja Wartawan Kabupaten Bogor dalam sambutan singkatnya menyampaikan rasa syukur kita semua masih diberi kesempatan sehingga kita bisa bersilaturahmi dalam rangka buka puasa bersama.

“Alhamdulillah, hingga saat ini kita semua diberi nikmat sehat dalam menjalankan ibadah puasa dan dapat bersilaturahmi sehingga bisa menghadiri kegiatan buka puasa bersama,” ucap Em Liswandi.

Em Liswandi juga menyampaikan rasa terimakasih sampai saat ini rekan-rekan pengurus dan anggota masih setia sehingga keberadaan pokja masih berjalan dan makin diperhitungkan.

“Saya berharap, semoga ke depannya kita bisa kompak dan lebih memperat lagi kekompakan ini,” harapnya.

Di kesempatan tersebut, Em Liswandi juga menyinggung terkait akan berakhirnya masa jabatan selaku Ketua Pokja. Ia meminta pasca lebaran silahkan rekan-rekan yang kemungkinan berminat untuk mencalonkan diri menjadi ketua.

“Silahkan rekan-rekan yang kemungkinan berminat untuk mencalonkan diri menjadi ketua, dan bentuk kepanitiaan untuk menjaring calon ketua yang baru. Siapapun yang terpilih, kita akan dukung,” tandasnya.

Sementara, Khoirul Azwar Siregar selaku Dewan Pengawas Pokja Wartawan Kabupaten Bogor menyampaikan, melalui silaturahmi ini saya mengajak kepada rekan-rekan untuk terus meningkatkan kinerja kita.

Menurut mantan Ketua PWI Kabupaten Bogor ini, bahwa banyak hal yang perlu kita gali agar bisa lebih baik lagi ke depannya.

“Kita harus berlari lebih kencang lagi agar kita diperhitungkan dan bisa bersaing dengan organsasi-organisasi lain,” ucapnya.

“Kita harus kuat, lanjutnya, dan organisasi juga harus kuat agar bisa maju bersama, dalam arti maju secara pribadi dan maju secara bersama dalam organisasi,” tutupnya.*** (suk)

 991 total views,  1 views today

  • Bagikan