Dalam Acara Bukber, Golkar Kota Bogor Usung Ketua DPD Maju Pilkada Cawalkot 2024

PN. BOGOR l — Di penghujung bulan Ramadhan DPD Golkar Kota Bogor, gelar buka bersama semua pengurus yang berada di wilayah Kota Bogor. Acara buka bersama ini dihadiri oleh Ketua DPD Golkar Jawa Barat, yang sengaja bersilaturahmi kepada Golkar Kota Bogor, Senin (08/04/24).

Dalam buka puasa bersama ini, partai Golkar sepakat mengusung Ketua DPD Golkar Kota Bogor, M Rusli Prihatevy, untuk maju dalam Pilwalkot Bogor yang akan berlangsung November 2024 mendatang.

“Acara ini merupakan buka puasa bersama sekaligus silaturahmi antara Partai Golkar Kota Bogor, yang alhamdulillah dalam pemilu 2024 ini kita kenaikan suara yang signifikan,” kata TB Ace Hasan Syadzily, Ketua Golkar Jawa Barat, Senin (08/04/24) sore.

“Itu berkat kepemimpinan kang Rusli Prihatevy, alhamdulilah Partai Golkar yang sebelumnya mendapatkan 5 kursi, di tahun 2024 ini mengalami kenaikan menjadi 8 kursi,” imbuhnya.

Ace juga mengapresiasi kepemimpinan Rusli, sebab dibawah kepemimpinannya Partai Golkar sudah sangat solid. Dan tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kota Bogor yang telah memberikan kepercayaan kepada Partai Golkar.

“Tentu kemenangan ini menunjukkan bahwa kepemimpinan Golkar di Kota Bogor cukup solid, dan kami mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kota Bogor yang telah memberikan kepercayaan akan amanahnya untuk Partai Golkar,” ucapnya.

“Karena kemenangan ini merupakan kerja keras semua, dari kader sampai para caleg yang berjibaku bekerjasama secara solid. Kami juga berterima kasih atas kemenangan pasangan Prabowo -Gibran di Kota Bogor ini,” tuturnya.

Ace menjelaskan, sebagai bukti Partai Golkar memiliki kontribusi atas kemenangan pasangan Prabowo-Gibran . Dan juga Partai Golkar memiliki agenda di tahun politik yaitu Pilwalkot.

“Kemenangan pasangan Prabowo-Gibran sebagai bukti bahwa Partai Golkar memiliki kontribusi besar, akan kemenangan itu. Dan kita masih memiliki satu agenda yaitu Pilwalkot di Bogor ini, yang akan berlangsung 27 November 2024 mendatang,” jelasnya.

“Dari DPD Partai Golkar Kota Bogor dan Jawa Barat sepakat dengan satu nama, dia adalah Ketua DPD Partai Golkar Kota Bogor, Rusli Prihatevy yang akan diusung untuk maju di Pilkada Kota Bogor ini,” ujarnya.

“Nah kemarin, kita sudah dapat rekomendasi dari Ketua Umum untuk kang Rusli dapat bekerja di masyarakat dan juga meyakinkan, sehingga dapat menaikkan elektabilitasnya,” tambahnya.

Dia juga mengatakan, bahwa selebihnya Partai Golkar akan melakukan survey akan nama-nama yang telah dicalonkan dari internal maupun eksternal.

“Nanti Partai akan melakukan survey akan nama-nama calon yang direkomendasikan baik itu dari Internal maupun eksternal, bersamaan dengan itu saat survey dilakukan, saudara Rusli juga diminta melakukan pendekatan dengan partai-partai lainnya,” paparnya.

“Karena walaupun Partai Golkar mengalami kenaikan, tapi masih belum memenuhi kuota 20%. Maka itu kita masih harus menggandeng Partai lainnya untuk berkoalisi,” tandasnya.***

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: pajajaranred@gmail.com Terima kasih.