Dalam Giat HPN, Turnamen Tenis Meja Pokja Wartawan Kab. Bogor Sukses Digelar

PN.BOGOR l — Ajang turnamen tenis meja dalam rangka menyambut Hari Pers Nasional (HPN) 2021 yang diselenggarakan Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Kabupaten Bogor sukses digelar dan resmi ditutup, Jumat (29/1/2021).

Event tenis meja kali ini hanya satu katagori yaitu double yang digelar selama 1 minggu dan berlangsung di Sekretariat Pokja Wartawan kabupaten Bogor Komplek Pusdai Cibinong Bogor.

Ketua Pokja Wartawan Kab. Bogor, Em Liswandi menyampaikan apresiasi kepada seluruh peserta dan panitia atas suksesnya penyelenggaraan turnamen ini, tak lupa ia pun menyampaikan ucapan terima kasih kepada sponsor yang sudah mengsupport sehingga gelaran turnamen ini bisa berjalan sukses.

“Terima kasih kepada seluruh peserta, panitia serta sponsor yang sudah membantu sehingga pelaksanaan turnamen ini bisa berjalan sukses,” tutur Em Liswandi di sela penyerahan Tropi dan hadiah bagi para pemenang.

Di tempat yang sama, Ketua Panitia HPN 2021 Pokja Wartawan Kabupaten Bogor, Dauri mengungkapkan acara turnamen tenis meja antar wartawan ini merupakan rangkaian dari berbagai kegiatan yang di selenggarakan oleh Pokja wartawan dan didukung oleh Bank BJB  Cabang Cibinong dan PT. Sumber Alfaria Trijaya (Alfamart).

Pokja Wartawan Kab. Bogor, usai menyelenggarakan turnamen tenis meja antar wartawan dalam rangka giat HPN.

“Sesuai dengan agenda yang telah dirumuskan selain kegiatan tenis meja antar wartawan juga akan dilaksanakan syukuran potong tumpeng dilanjutkan santunan anak yatim yang akan dilaksanakan pada tanggal 9 pebruari 2021,” ujar Dauri.

Lebih lanjut Dauri menjelaskan, di penghujung rangkaian kegiatan HPN 2021 Pokja wartawan akan menggelar turnamen Tenis meja bergensi antar SKPD memperebutkan piala Bupati Cup.

“Untuk waktu pelaksanaan nya kita masih menunggu waktu dan situasi mengingat masih dalam masa pandemi Covid-19 dan Pembatasan Pemberlakuan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Adapun pemenang pada turnamen kali ini, Juara 1 diraih pasangan, H.Khoirul/Syarif, di posisi 2. Bidawan/Sukron dan ke-3 diraih pasangan Lekat/Agus B.*** (Suk/Rn)

 150 total views,  1 views today

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: pajajaranred@gmail.com Terima kasih.