Dandim dan Kapolresta Depok Nobar Bersama Ratusan Anak Yatim

DEPOK, pajajarannews.com| Dandim 0508/Depok Letkol Inf Agus Isrok Mikroj, Kapolresta Depok AKBP Aziz Andriansyah, Komunitas Kemuning, Panti Asuhan Fajar Baru dan Panti Asuhan Kasih Mandiri nonton bareng film The Lion King bersama ratusan anak yatim di Gedung Bioskop Cinema, Detos, Sabtu (28/09/2019)

Kapolresta Depok AKBP Aziz Andriansyah, menyampaikan kegiatan ini merupakan giat sosial bersama pak Dandim dan adik-adik panti asuhan.

“Ada dua panti asuhan yang ikut dalam kegiatan ini, menurut saya kegiatan seperti sangat menggembirakan untuk kita semua karena saya pribadi senang melihat anak kecil berbahagia. Ini kegiatan bersama yang luar biasa.” ujar Azis.

Azis menambahkan, harapan kami yang pertama, mereka dari kecil sudah dikenalkan kepada TNI-Polri sehingga tidak takut karena sudah mengenal polisi. Ini memberi motivasi menyambut masa depan mereka.” tandasnya.

Suryadi, Komunitas Kemuning, Kapolresta Depok dan Dandim 0508/Depok

Ditempat yang sama, Suryadi dari Komunitas Kemuning mengatakan, Komunitas Kemuning ini perkumpulan non profit untuk kegiatan sosial jadi anggotanya itu terdiri dari lintas agama, lintas etnis dan berbagai macam profesi, cuma satu tujuannya untuk sosial.

“Jadi hari ini bekerjasama dengan Kodim 0508/Depok mengundang anak- anak panti asuhan untuk nobar film lion king, totalnya 187 anak-anak.”ujar Suryadi

Dia menambahkan, sebelumnya memang kita pernah baksos ke panti mereka, terus kita tanya apa sih yang kamu inginkan, mereka jawab ingin nonton. Dan sebetulnya kan film ini sudah lama, cuma karena mereka minta, jadi kita minta bioskop nya untuk putar kembali.

“Setiap bulan kurang lebih 2-3 kali kegiatan, rencananya tadi sudah bicara sama pak Dandim bulan depan dalam rangka menyambut HUT TNI kita mau mengadakan baksos di Kodim 0508/Depok, yang kita undang itu yatim piatu sama janda-janda prajurit. Insya Allah hari sabtu tanggal 26 Oktober.” terang Suryadi.

Harapannya kita adalah untuk Indonesia supaya lebih bersatu. Makanya panti asuhan yang kita undang juga banyak yang dari Indonesia bagian timur.

“Untuk Dandim 0508/Depok Letkol Inf Agus Isrok Mikroj dan Kapolresta Depok AKBP Aziz Ardiansyah saya mengucapkan terima kasih banyak karena sudah memberikan waktunya dengan membuat anak-anak yatim piatu hari ini senang, gembira dan juga terhibur.”pungkasnya

Acara yang diikuti 187 anak yatim berlangsung dengan penuh harmonis dan penuh kebahagiaan bisa nonton bareng bersama Dandim 0508/Depok dan Kapolres Kota Depok. -AS

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: pajajaranred@gmail.com Terima kasih.