Demi Memenangkan Prabowo Jadi Presiden, Ahmad Dhani dan Sang Alang Sepakat Menuju Senayan

PN.BOGOR l — Rapimnas Partai Gerindra yang diselenggarakan di SICC Sentul City, Bogor tanggal 12-13 Agustus 2022 menguatkan langkah dua Wasekjen Gerindra Ahmad Dhani dan Sang Alang untuk maju ke DPR RI di 2024 mendatang.

Rapat Pimpinan Nasional tersebut juga meminta Prabowo Subianto maju ke kontestasi Pemilihan Presiden tahun 2024.

Dalam perbincangan singkat dengan media Ahmad Dhani bertekad menuju ke Senayan 2024.

“Motivasi saya simpel. Memenangkan Prabowo di Jawa Timur,” jawab pentolan Dewa tersebut.

Seperti diketahui, pada 2019 laku Ahmad Dhani Prasetio bertarung di Daerah Pemilihan (Dapil Jatim I).

Sementara Raden Sang Alang Hardjono, mendapat perintah langsung dari Ketua Harian Partai Gerindra, Sufmi Dasco untuk memenangkan Dapil Jabar III yang meliputi Kota Bogor dan Cianjur.

“Semua kader jelas perintahnya sama. Memenangkan Prabowo di Dapil masing-masing.” tambah Sang Alang.

“Selama ini saya tereak-tereak terus di sosmed mengkritisi ketimpangan banyak hal. Jadi saya, Sang Alang, juga memutuskan untuk berjuang dan menyuarakan suara rakyat lewat konstitusi resmi di Senayan. Insya Allah nanti terpilih di 2024,” ujar Sang Alang.

Ahmad Dhani Prasetyo bergabung dengan Partai Gerindra tahun 2014 sementara Sang Alang bergabung dengan Partai Gerindra setelah Pilpres 2019.

Dalam acara Rapimnas tersebut Partai Gerindra juga mengumumkan koalisi resmi dengan Partai Kebangkitan Bangsa pimpinan Muhaimin Iskandar atau Cak Imin.*** (ru)

 54 total views,  2 views today

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: pajajaranred@gmail.com Terima kasih.