Desa Waringn Jaya Dapat Sumbangan Ambulance

PN.BOGOR l — Desa Waringin Jaya Kecamatan Bojonggede Kabupaten Bogor mendapatkan mobil ambulance dari keluarga H. Panca dan Hj. Susan. Serah terima mobil tersebut disaksikan oleh Camat Bojonggede Yodi Ermaya dan LPM, BPD, Rt serta Rw se desa Waringin Jaya, Sabtu (11/12/2021) di Kantir Desa Waringin Jaya.

Camat Bojonggede dalam sambutannya merasa bangga kepada Bapak Panca dan Hajah Susan yang sudah peduli memberikan mobil ambulance untuk kepentingan umum, khususnya warga Waringin Jaya, dan Camat berpesan dan berharap agar masyarakat bisa memelihara dan merawat mobil pemberian ini.

“Kita harus bersyukur, ada orang yang peduli seperti pak Panca dan Bu Susan. Semoga mobil amblance yang telah diberikan dapat berguna untuk warga Waringin Jaya. Dan jangan lupa, untuk dirawat mobilnya,” kata Yodi.

Ditempat yang sama, Kepala Desa Waringin Jaya – Rohmat juga mengucapkan terimakasih kepada keluarga Panca. Kepeduliannya ini – kata Rohmat, semoga dapat balasan yang setimpal.

“Insya Allah mobil amblance pemberian keluarga Bapak Pakca akan digunakan untuk pelayanan mobilitas kesehatan bagi warga yang membutuhkan,” jelas Rohma

 137 total views,  1 views today

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: pajajaranred@gmail.com Terima kasih.