Dhipo Udelfri Siap Pimpin Asosiasi Pelaksana Konstruksi Nasional (Aspeknas) Kabupaten Bogor

PN.BOGOR l — Kepengurus Asosiasi Pelaksana Konstruksi Nasional (Aspeknas) Kabupaten Bogor akan berakhir pada Februari 2022. Sejumlah kandidat calon Ketua Aspeknas mulai bermunculan.

Salah satu figur yang ramai diperbincangkan dan banyak mendapat dukungan para anggota Aspeknas Kabupaten Bogor ialah Dhipo Udelfri Busou. Figur Udel sapaan akarabnya dikalangan anggota merupakan sosok pemimpin yang mampu membawa perubahan Aspeknas lebih baik. Di kepengurusan Aspeknas Kabupaten Bogor periode 2017 – 2021, Dhipo menjabat sebagai Wakil Ketua 2.

“Bang Dhipo merupakan salah satu calon kuat yang di calonkan para anggota Aspeknas bahkan dijuluki sebagai kuda hitam dan tidak diragukan lagi siap ikut kontestasi di Februari 2022 nanti,” ujar Suryadi kepada media, Rabu (15/12/2022).

Suryadi mengungkapkan bang Dhipo seorang perkerja keras, ramah dan banyak pengalamannya. Hampir di semua bidang se Jawa Barat dia menguasainya. Sudah waktunya bang Dhipo memipin Aspeknas Kabupaten Bogor untuk periode 2022 – 2026, ungkapnya.

Sementara itu, kandidat kuat calon Ketua Aspeknas Kabupaten Bogor, Dhipo Udelfri Busou mengatakan jika para anggota mendukung penuh, dirinya siap untuk mengikuti kompetisi di pemilihan ketua Aspeknas Kabupaten Bogor pada Februari 2022 nanti.

“Mudah mudahan dalam kompetisi Aspeknas pada bulan Februari nanti berjalan dengan lancar, dan apabila terpilih nanti saya akan memperjuangkan hak para anggota sesuai amanah yang diberikan para anggota untuk memimpin Aspeknas kabupaten Bogor 4 tahun kedepan,” tutur Dhipo sebagai pimpinan CV Rajanska Banguntam.*** (RN)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: pajajaranred@gmail.com Terima kasih.