Diangkat Jadi Anggota Kehormatan, Putra Gara Diharapkan Bisa Mewarnai LKD

PN.DEPOK l — Lembaga Kebudayaan Depok (LKD), mengadakan acara halal bihalal pada senin (01/05/2023), di sekretariat LKD – Beji Depok.

Ir. H. Nuroji sebagai pembina LKD mengucapkan mohon maaf lahir batin kepada para pengurus yang hadir dalam acara tersebut.

“Karena masih suasana lebaran, acara halal bihalal ini kita manfaatkan untuk saling maaf memaafkan,” kata Nuroji, yang juga anggota DPR RI dari Partai Gerindra.

Dalam acara tersebut juga ada pra launching buku karya seniman dan budayawan Putra Gara, dengan dua judul bukunya Jejak Juang Margonda dan Depok Dalam Lintasan Sejarah.

“Karya Putra Gara ini layak diterbitkan karena menambah khasanah literasi sejarah Depok,” kata Nuroji lagi, yang dalam buku Putra Gara menuliskan kata pengantar.

Putra Gara sendiri berharap buku yang ditulisnya itu menjadi bahan diskusi dan juga dokumentasi sejarah tentang Depok. Karena menurut Gara, masih jarang orang yang mau menyusun buku sejarah tentang Depok.

Hadirnya Gara dalam acara tersebut juga diminta untuk menjadi anggota kehormatan LKD.

“Semoga hadirnya Gara di LKD dapat mewarnai LKD,” kata Nuroji mengakhiri.*** (ru)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: pajajaranred@gmail.com Terima kasih.