Dinkes Kota Depok Akan Suport HUT Ke-2 Sekber

PN.DEPOK l — Dinas Kesehatan Kota Depok akan mensuport HUT ke-2 Sekber Wartawan Kota Depok yang akan dilaksanakan pada 19-20 Oktober mendatang.

Hal itu diungkapkan Kadiskes Kota Depok drg. Novarita di ruang kerjanya, saat menerima panitia HUT Sekber, jumat (26/7/19).

Ketua Panitia HUT SekBer Dindin Syarifudin yang didampingi oleh panitia lain seperti Aziz, Tony Yusef, Lucy, serta pengawas Semy, memaparkan rencana HUT SekBer 2 yang akan di laksanakan di Balai Rakyat Beji. Adapun acara rencananya akan dibuka oleh Walikota Depok.

“Sedangkan berbagai kegiatan seperti acara Rebut Dandang, merebutkan piala Bergilir Walikota Depok, lomba senam merebutkan piala bergilir Ketua DPRD Kota Depok, serta acara hiburan yang melibatkan komunitas, Karang Taruna, pentas seni anak sekolah, pameran dan bazzar,” jelas Dindin.

Drg. Nova dalam obrolannya dengan panitia sangat menyambut baik Acara Hut SekBer 2 dan siap mempasilitasi team medis dan mobil ambulan.

“Kami juga akan mendukung kegiatan ini dengan mengadakan pengobatan gratis di acara tersebut,” ungkap drg. Nova.*** (BGN)

Kadiskes drg. Nova menerima panitia HUT ke-2 Sekber di ruang kerjanya.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: pajajaranred@gmail.com Terima kasih.