Disdukcapil Depok Siap Suport HUT Sekber Ke-2 Oktober Mendatang

PN.DEPOK l — Kadisdukcapil kota Depok H. M. Misbahul Munir sangat mengapresiasi kegiatan Sekber Wartawan Kota Depok terkait rencana giat HUT sekber yang ke-2 oktober mendatang. Hal itu dikatakan Munir saat menerima panpel HUT sekber, senin (19/8/19) di ruang kerjanya.

“Kami dari dinas kependudukan akan ikut berperan serta digiat HUT sekber oktober nanti dengan membuka satu stand khusus untuk pelayanan KIA (kartu identitas Anak ) dan akte kelahiran,” ujar Munir.

Pernyataan Munir disambut baik oleh panpel sekber. Lebih jauh Munir menambahkan bahwa selama ini ia sudah sudah sering dengar tentang berbagai kegiatan Sekber dari teman sesama kepala dinas.

“Giat Sekber salah satunya adalah membantu pemerintahan setempat terkait capaian pembangunan dengan pemberitaan juga kegiatan edukasi melalui berbagai kegiatan yang dilakukan seperti berbagai perlombaan di acara HUT Sekber nanti,” jelas Dindin Syarifudin, ketua Panpel Sekber.

Sebelum mengakhiri pembicaraan Munir meminta Panpel untuk datang seminggu sebelum pelaksanaan HUT, karangan bunga dari Disdukcapil juga akan dikirimkan.

“Harapan kami Sekber bisa bersinergi dengan dinas Dusdukcapil dan turut mendoakan semoga HUT sekber ke-2 berjalan dengan baik dan lancar,” kata Munir mengakhiri.*** (bng)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: pajajaranred@gmail.com Terima kasih.