Disuport Pengusaha Handiyana, Persikad 1999 Siap Maju Di Kompetisi Liga 3 Regional Jawa Barat

PN.DEPOK l — Menjelang dimulainya Kompetisi Liga 3 Regional Jawa Barat Seri 2, 30 Oktober – 7 November 2019 di Stadion Mahakam Baktijaya, Persikad 1999 terus melakukan persiapan intensif.

Kesiapan sebagai tuan rumah di Grup B diakui CEO Persikad 1999, Yogie Kurniawan sudah mencapai 90 persen.

“Alhamdulillah kami mendapat banyak dukungan baik moril maupun materiil, terima kasih yang tak terhingga kami haturkan kepada semua yang telah mendukung Persikad 99, terutama kepada Pemerintah Kota Depok yang telah mengizinkan penggunaan Stadion Mahakam,” ucap Yogie, saat laga ujicoba Persikad melawan Sukabumi FC, Kamis (24/10).

Yogie juga mengatakan sudah menyiapkan bis khusus Persikad 1999 yang akan digunakan untuk keperluan transportasi tim Persikad 1999 terutama bila nantinya harus melakukan laga diluar kota Depok.

“Bis Serigala Margonda ini dipastikan akan menemani dan mengantarkan seluruh Tim beserta Pelatih dan Official Persikad 1999, kita akan rancang interior maupun eksteriornya agar semua pemain merasa nyaman dan lebih percaya diri,” ungkap CEO Persikad Depok 1999.

Persikad 1999 juga telah mendapat support dari salah satu pengusaha muda, A. Handiyana yang telah diperkenalkan kepada seluruh Tim, Pelatih dan Official di Stadion Mahakam sebagai Manager Persikad Depok 1999.

Handiyana mengatakan siap memberikan sumbangsihnya kepada Persikad Depok 1999. Suami dari mantan Kepala UPT Puskesmas Kecamatan Pancoran Mas, dr. Irene Satyaningrumz ini menambahkan, Persikad Depok 1999 harus dikelola secara profesional kedepannya.

“Masih banyak yang harus dibenahi, baik secara manajerial maupun kesiapan pemain dan tim official. Ini kan masih awal ya, semoga selanjutnya Persikad Depok 99 bisa kembali mengharumkan nama kota Depok di persepakbolaan Nasional,” pungkas Handiyana.*** (pege)

Handiyana (tengah berbaju biru muda), saat meninjau Tim Persikad Depok 1999.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: pajajaranred@gmail.com Terima kasih.