DKKB Akan Gelar Gebyar Sastra Kemerdekaan

PN.BOGOR l —- Dewan Kesenian Kabupaten Bogor (DKKB) akan menggelar acara Gebyar Sastra Kemerdekaan. Hal itu diungkapkan Putra Gara, selaku ketua DKKB – Senin (15/8/2022).

“Acara Gebyar Sastra Kemerdekaan ini sepenuhnya ditangani oleh Komite Sastra DKKB. Dan ada berbagai pengisi acara yang semangatnya menyambut HUT Kemerdekaan RI,” terang Gara.

Sementara RD. Nanoe Anka, selaku Komite Sastra mengungkapkan bahwa giat tersebut ada musikalusasi puisi, tari puisi, dan parade membacaan puisi.

“Selain acara tersebut di isi oleh para penyair seperti Herman Syahara, Eddy Frambuane, Ireng Halimun, dan yang lainnya, juga akan diisi oleh anak-anak sekolah,” terang Nanoe.

Acara yang akan digelar pada 28 Agustus mendatang itu menurut Heru Alfad, Devisi Program DKKB, akan diselengarakan di Bumi Tegar Beriman atau di lingkup Pemda Bogor.

“Semoga acaranya dapat berjalan dengan lancar,” ungkap Heru.*** (ki)

 96 total views,  2 views today

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: pajajaranred@gmail.com Terima kasih.