DKKB Hadiri Pengukuhan Pengurus Lasqi Kab. Bogor

PN.BOGOR l — Pengukuhan pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Lembaga Seni dan Qosidah Indonesia (Lasqi) Kab. Bogor di PC NU Kab. Bogor, senin (28/3/2022) dihadiri oleh Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Jawa Barat, juga Dewan Kesenian Kabupaten Bogor, dan juga pengurus dari kecamatan di Kab. Bogor

Putra Gara selaku Ketua Dewan Kesenian Bogor (DKKB) berharap Lasqi Kab. Bogor dapat bersinergi dengan DKKB guna mengalakkan seni budaya Islam di Bogor khususnya, Jawa Barat umumnya.

“Saya juga mengucapkan selamat kepada H. Dadang Ridwan E.Z  yang dikukuhkan sebagai Ketua Lasqi Kab. Bogor 2021-2025, beserta jajarannya,” ungkap Gara dalam sambutannya.

Kedepan Dadang berharap mampu berkolaborasi dan juga melengkapi dari giat produktif DKKB. Karena beberapa di antara pengurus Lasqi seperti Ajeng Munawaroh dan Dadang juga pengurus DKKB.

“Saya berharap antara Lasqi dan DKKB dapat bergerak bersama untuk kemajuan seni Islam kedepan,” harap Dadang.*** (rus)

 85 total views,  1 views today

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: pajajaranred@gmail.com Terima kasih.