DKKB, Ikut Andil Dalam Giat Vaksinasi Bersama

PN.BOGOR l — Dalam rangka mendukung program pemerintah dalam penanganan pandemi covid 19, terkait percepatan vaksinasi dan sebagai upaya untuk menekan penyebaran virus Corona (Covid 19), Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Perbanas Bekerjasama Mabes Polri dan Pemerintah Kabupaten Bogot akan menyelenggaran vaksin massal yang bertempat di perumahan gunung putri permai kecamatan Gunung Puri Kabupaten Bogor, Sabtu (4/9/2021).

Kegiatan ini juga di dukung oleh berbagai elemen yang ada di Kabupaten Bogor Kesbangpol, Forum Pembauran Kebangsaan – FPK, Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat – FKDM, Ormas Satria Banten dan Dewan Kesenian Kabupaten Bogor.

“Insya Allah giat vaksinasi massal ini akan berjalan lancar sesuai rencana,” ujar Bambang Irawan sekretaris Dewan Kesenian Kabupaten Bogor Rabu (1/9/2021).

Lebih lanjut Bambang mengatakan giat tersebut berkapasitas sekitar 1.500 orang warga Kabupaten Bogor. Untuk itu pihaknya menghimbau agar masyarakat yang belum vaksin silahkan datang ke lokasi tersebut.*** (Bobi)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: pajajaranred@gmail.com Terima kasih.