DKKB Mencari Sekretaris Baru

PN.BOGOR l — Dewan Kesenian Kabupaten Bogor (DKKB), mengadakan rapat internal di kantor Disbudpar, kamis (27/1/2022) – terkait pembahasan mundurnya sekretaris DKKB – Bambang Irawan.

Rapat yang diinisiasi oleh Dewan Pakar DKKB Raden Nasan Sujana dan juga Sukarna itu dihadiri oleh beberapa komite. Di antaranya Komite Seni Musik, Komite Seni Tari, Komite Seni Peran, Komite Seni Tradisi.

“Hasil rapat telah memutuskan untuk segera mencari sekretaris baru,” ungkap Sujana atau yang biasa dipanggil Abah Jana.

Rapat tersebut juga dihadiri ketua DKKB Putra Gara, Bendahara Lilis, OKK Ruslan, dan diketahui Kadis Budpar Deni Humaedi.

Usai rapat Abah Jana, Putra Gara, Lilis dan Ruslan menghadap Deni Humaedi melaporkan untuk melaporkan keputusan hasil rapat.

“Segera buat berita acaranya, dan segera juga cari pengganti sekretarisnya. Agar giat DKKB yang sudah terencana bisa berjalan maksimal,” saran Deni.

Sementara Putra Gara selaku ketua DKKB berharap sekretaris DKKB yang baru nanti dapat bekerja secara maksimal demi kemajuan DKKB.

“Harapan kami semoga sekretaris yang baru nanti lebih mementingkan kemajuan DKKB. Dan kami sangat terbuka bagi siapa pun yang ingin bergerak bersama dengan DKKB,” ungkap Gara mengakhiri.*** (dim)

 142 total views,  1 views today

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: pajajaranred@gmail.com Terima kasih.