DKKB Silaturahmi Ke Kwarcab Pramuka Kab. Bogor, Membicarakan Giat Produktif

PN. BOGOR l — Ketua Dewan Kesenian Kabupaten Bogor (DKKB) – Putra Gara silaturahmi ke Kwarcab Pramuka Kabupaten Bogor, dalam rangka menjajaki kerjasama produktif antara DKKB dengan Kwarcab.

Kehadiran Putra Gara bersama Edy KS disambut penuh keakraban oleh Ahmad Kosasih Sekretaris Kwarcab Kabupaten Bogor, Jumat (03/11/2023).

Dalam obrolan tersebut Kosasih membicarakan tentang penguatan karakter anak-anak Pramuka melalui Seni budaya.

“Dimana Dewan Kesenian Kabupaten Bogor (DKKB), bisa menjadi bagian dari pergerakan tersebut,” kata Kosasih.

Gayung bersambut, Putra Gara selaku Ketua DKKB langsung mencetuskan untuk membuat film bersama yang menceritakan tentang anak Pramuka yang dikemas dalam cinta seni budaya.

“Seni budaya yang menjadi identitas bangsa, harus dipahami dan dimengerti oleh para Pramuka,” kata Kosasih lagi.

Sementara Edy KS menambahkan, ini adalah silaturahmi pertama, selanjutnya akan ada pertemuan lanjutan terkait program yang dibicarakan.

“Semoga antara DKKB dan Kearcab Pramuka Kabupaten Bogor bisa kolaborasi dalam giat kreatif dan produktif, ” kata Edy mengakhiri. ***

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: pajajaranred@gmail.com Terima kasih.