DPD NasDem Depok Peduli Korban Gempa Cianjur

CIANJUR, pajajarannews.com – DPD Partai NasDem Kota Depok melakukan misi kemanusiaan membantu korban gempa bumi Cianjur, Senin (28/11/22). Tim yang terdiri 1 mobil ambulans, 2 mobil penumpang dan mobil boks A3 Center yang membawa logistik setibanya di kantor DPD NasDem Kabupaten Cianjur, mereka langsung mengantar menuju lokasi pengungsian terdekat.

Tim DPD NasDem Depok membagikan langsung biskuit dan susu untuk anak-anak di tenda-tenda pengungsian korban gempa Cianjur di Desa Cijedil Kecamatan Cugenang.

“Saya himbau kepada seluruh kader NasDem serta simpatisan juga kepada masyarakat khususnya yang memiliki kelebihan rezeki untuk bisa membantu saudara-saudara kita yang tertimpa musibah, karena mereka butuh uluran” ucap Hardiono Ketua DPD Nasdem Kota Depok saat mengunjungi tenda pengungsi korban gempa Cianjur, Senin (28/11/2022). (algis)

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: pajajaranred@gmail.com Terima kasih.