DPW Permata Ummat Jabar Perkuat Kepengurusan

PN.JAWA BARAT l — Untuk menjaga kekompakan pengurus, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Permata Ummat Jawa Barat melakukan konsolidasi internal terkait dengan kepengurusan DPW. Menurut Zulfahmi yang biasa dipanggil Ami ini menjelaskan, hal itu dilakukan guna untuk progres Permata Ummat kedepan.

“Kami ingin pengurus DPW Permata Ummat Jabar kompak dan saling dukung. Karena itulah, konsolidasi intenal pengurus menjadi penting, sebagai bentuk tanggung jawab kami kepada DPD-DPD yang akan bina bersama dalam kerjasama yang produktif untuk ummat,” jelas Ami, Sabtu (2/7/2022).

Ami yang didampingi Sekretaris DPW Permata Ummat Jabar – Maryati Sukendar, dan juga Bendahara DPW Permata Ummat Jabar – Sri Mulyati menambahkan, kedepan ia akan melakukan konsolidasi masif ke DPD-DPD se-Jabar.

“Hal itu akan kami lakukan baik secara virtual maupun secara secara langsung,” timpat Maryati Sukendar yang lebih akrab dipanggil Keken.

Untuk ruang gerak DPW Permata Ummat Jabar berjalan sesuai koridornya, pada Jumat (1/7/2022), pengurus inti didampingi oleh inisiator – Ratna Fatimah, dan pembina – Ummi Kulsum, silaturahmi ke DPP Permata Ummat.

“Hal itu kami lakukan guna untuk mendapatkan arahan dari ketua DPP Permata Ummat,” terang Ami lagi.*** (Ru)

 100 total views,  1 views today

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: pajajaranred@gmail.com Terima kasih.