Dua Kades Cigombong Akan Jadi Narasumber Di Acara Ngariung Pancakarsa Pokja

PN.BOGOR l — Acara Ngariung Pancakarsa Pokja yang telah berjalan selasa lalu (8/6/2021), kembali akan digelar selasa (15/6/2021). Hal itu diungkapkan Ketua Pokja Wartawan Kab. Bogor – EM Liswandi usai memimpin rapat mingguan di sekretariat Pokja.

“Kali ini kita akan menghadirkan dua Kepala Desa dari Kecamatan Cigombong,” terang Liswandi.

Ada pun dua Kades tersebut adalah Rifky Abdillah Kades Tugujaya, dan Asep Irwan Kuswara Kades Srogol.

Tema Ngariung Pancakarsa Pokja kali ini adalah “Cigombong Membangun, Pancakarsa Jaya”. Tema tersebut diambil untuk mengukur gerak pembangunan di Kecamatan Cigombong, di mana desa adalah garda terdepannya.

Sekcam Cigombong, Asep Sudrajat, sangat mendukung giat Ngariung Pancakarsa Pokja.

“Tentu semua itu dalam semangat Pancakarsa yang telah diprogramkan oleh pemerintah kabupaten Bogor dibawah kepemimpinan Bupati Ade Yasin dan wakilnya Iwan setiawan,” terang sekretaris Camat Cigombong, Asep Sudrajat, yang sangat mendukung giat Ngariung Pokja.

Sementara Putra Gara, selaku Pengawas Pokja dan juga penggagas acara berharap giat ini bisa menjadi salah satu tolak ukur program Pancakarsa di tingkat desa.

“Geliat pembangunan di Kabupaten Bogor memang harus sejalan hingga tingkat desa. Karena itulah kegiatan Ngariung Pancakarsa Pokja menjadi penting karena kita harus tahu sejauhmana desa dapat menjalankannya,” ungkap Gara. *** (suk)

 

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: pajajaranred@gmail.com Terima kasih.