Didukung 6 DPC Kota Bogor, Caleg Provinsi Jabar Dari Partai Ummat Maryati Sukendar Makin Optimis Meraih Kemenangan

PN.BOGOR l — Bacaleg Provinsi Jabar Maryati Sukendar, S.Hum dari Partai Ummat optimis meraih kemenangan. Hal itu diungkapkan usai mengadakan silaturahmi dengan Ketua DPC Partai Ummat se-Kota Bogor, di Sekretariat DPD Partai Ummat, Jumat (16/06/2023).

Optimisne Maryati Sukendar yang lebih akrab dipanggil Keken ini bukan tanpa alasan. Ia melihat ketua DPC Partai Ummat  di 6 kecamatan yang adalah penguasa wilayah yang tahu dan paham betul wilayahnya.

“Jadi kolaborasi dengan mereka sebuah langkah stategi politik yang sangat terukur. Semoga ikhtiar ini membuahkan hasil,” terang Keken.

Perwakilan 6 wilayah atau DPC yang hadir untuk Tanah Sareal dihadiri oleh Bambang Wahyuli, Selatan Sobar, Barat Jaelani, Utara Subagijo, Tengah Moch Hidayat, dan Timur Mohamad Taufiqurachman.

“Dalam pertemuan tersebuk kami sepakat untuk bergerak bersama demi kemenangan Partai Ummat,” kata Keken lag.***

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: pajajaranred@gmail.com Terima kasih.