Festival Musik Religi 2022 DKKB Mulai Dibanjiri Peserta

PN.BOGOR l — Festival Musik Religi 2022 dalam rangka menyambut Ramadhan 1443 H yang diadakan oleh Dewan Kesenian Kabupaten Bogor (DKKB) bekerjasama dengan DPD Lasqi Kabupaten Bogor mulai dibanjiri peserta. Hal itu diungkapkan Ajeng selaku Ketua Panitia dalam rapat internal panitia dengan Devisi Program DKKB, Kamis (13/4/2022).

“Alhamdulillah, peserta Festival Musik Religi 2022 mulai dilirik peserta, bahkan sudah ada yang kirim karya videonya,” terang Ajeng.

Lebih jauh Ajeng menjelaskan bahwa sejak dibuka pendaftaran tanggal 5 April, peserta mulai berdatangan. Yang komfom akan kirim karya sudah lebih dari 25 grup. Mereka saat ini sedang menyiapkan videonya.

“Fokus kita Ramadhan ini menjaring sebanyak-banyaknya peserta, setelah terkumpul baru kita seleksi,” kata Ajeng lagi.

Sementara Rosa, selaku Devisi Program DKKB berharap Festival Musik Religi ini menjadi titik awal kebangkitan musik religi di Kabupaten Bogor. Hal senada pun dikemukakan Heru, Devisi Program yang hadir dalam rapat kepanitiaan.

“Kami ingin melihat para peserta berkompetisi menampilkan kemampuan musiknya. Tentu yang terbaik yang akan jadi pemenangnya,” kata Heru.*** (Ki)

 121 total views,  1 views today

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: pajajaranred@gmail.com Terima kasih.