Forum Masyarakat Bogor Timur Siap Bergerak Untuk Relawan Teman Rudy Susmanto dalam Kemenangan Kontestasi Pilkada

PN. BOGOR l — Relawan Teman Rudy Susmanto (TERUS) berbagai latar belakang, masuknya Indra Wijaya mengaku akan merangkul serta mengakomodir suara independetn yang tidak menyentuh partai politik yang terbukti tahun 2oo8 meraih suara mengantarkan calon bupati Bogor jalur independen menjadi peringkat 3.

“Jaringan kami hingga saat ini masih terkomunikasikan dan masuk suara untuk mendukung TERUS,” terang Indra, yang saat ini menjabat Ketua Forum Masyarakat Bogir Timur.

Lebih jauh Indra Wijaya yang juga ketua Forum Pemuda Peduli Wilayah Kab. Bogor dan alumni Krop KNPI kab. Bogor ini menambahkan, relawan TERUS di wilayah Bogor Timur akan dikondisikan dan dikoordinasikan.

“Intinya bagaimana Rudy Susmanto dan Jaro Ade menjadi Bupati dan Wakil Bupati,” terang Indra lagi, mengakhiri.***

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: pajajaranred@gmail.com Terima kasih.