Gebyar Nanggung Manggung Heboh

PN.BOGOR l — Masyarakat Kecamatan Nanggung tampak riuh mengikuti acara “Gerak Jalan Santai dan Gebyar Nanggung Manggung” yang diadakan di Lapangan Kolongliud pada Minggu, (2/10/2022).

Berbagai kalangan nampak antusias dalam giat tersebut. Dari mulai anak muda dan juga masyarakat umum.

“Giat ini sekaligus menjadi ajang silaturahmi bagi warga Kolongliud khususnya, Kecamatan Nanggung umumnya,” terang Usep Nukliri, tokoh masyarakat Nanggung dalam sambutannya.

Sementara Amdin, selaku tokoh pemuda dan juga Ketua Karang Taruna Kolongliud berharap, giat seperti ini bisa rutin dilakukan guna untuk menjalin silaturahmi antar pemuda dan juga yang lainnya.

“Giat positif dan sportif seperti inilah yang harus sering dilakukan,” kata Amdin lagi.

Acara yang dihadiri oleh para perangkat pemerintah kecamatan itu terselenggara atas dukungan White Coffie. Ada pun kegiatannya selain hiburan ada senam, jalan sehat dan juga sepeda santai.*** (Salsaa)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: pajajaranred@gmail.com Terima kasih.