Giat Vaksinasi Di Kahuripan Diapresiasi Anggota DPRD Kab. Bogor Irvan Baihaki

PN.BOGOR l — Kegiatan vaksinasi masal yang melibatkan banyak instansi pemerintah dan swasta dilaksanakan di kompleks perumahan Telaga Kahuripan, Rabu (28/7/2021).

Terselenggaranys vaksinasi tersebuat gabungan 2 puskesmas di Kecamatan Kemang, pemerintah, swasta, guru-guru sekolah, ada RS dompet duafa juga terlibat.

Pelaksanaan vaksinasi masal ini cukup mewah dan aman untuk prokes, karena berada di area yang luas dengan tenda besar ditambah ruangan ruangan ber AC. Hal ini yang membuat H. Irvan Baihaqi Tabrani, anggota DPRD Kab. Bogor dari PKS memberikan apresiasi kepada PT.Kuripan Jaya.

“Saya sangat mengapresiasi atas fasilitas dan tempat yang di sediakan oleh pihak perusahaan,” kata Irvan.

Irvan berharap langkah PT. Kuripan Jaya yang sudah memberikan fasilitasnya digunakan untuk kegiatan vaksin masal dapat diikuti perusahaan lain dalam berkontribusi pada program pemerintah mensukseskan vaksin ini. Namun Irvan mempertanyakan peserta vaksinasi yang membludak, bahkan beberapa terpantau rombongan karyawan dari sebuah perusahaan di Kecamatan Gunung Putri.

“Kenapa ada peserta vaksin dari luar kecamatan mengikuti vaksinasi disini?” tanyanya. “Inikan bisa mengurangi quota peserta dari warga Kecamatan Kemang,” jelas Irvan.

Meski begitu, kegiatan vaksinasi tersebut berjalan dengan lancar. Tentu semua karena kerjasama yang baik antar panitia penyelenggara dan pemerintahan setempat.*** (suk)

 4,138 total views,  1 views today

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: pajajaranred@gmail.com Terima kasih.