GOW Kab. Bogor Giat LDK Untuk Anggotanya

PN.BOGOR l — Untuk mencari pemimpin yang berkualitas dan memiliki dedikasi tinggi Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Bogor memandang penting mengadakan kegiatan Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK) jumat (24/9/2021).

Hal tersebut disampaikan ketua GOW Kabupaten Bogor Hj. Lilis Hayatunafsiah kepada wartawan, menurutnya wanita tengah baya tersebut pelatihan Dasar Kepemimpinan ini bertujuan Menciptakan pemimpin perempuan yang kuat dan berkualitas berdedikasi tinggi demi menjaga solidaritas didalam organisasi perempuan yang terhimpun dalam GOW Kabupaten Bogor.

Bunda Lilis, Ketua GOW Kab. Bogor.

“Pentingnya pelatihan tersebut agar semua anggota yang tergabung dalam GOW mengetahui dan memahami bagaimana sebenarnya sosok pemimpin yang bagus,” terang Lilis.

Lebih jauh Lilis menambahkan, dengan diadakan pelatihan ini tidak menutup kemungkinan akan muncul bibit bibit pemimpin yang yang berbobot sehingga akan memudahkan saat sebuah organisasi menjalani regenerasi nantinya.

Acara tersebut juga menghadirkan Anggota Tim Percepatan Pembangunan Kegiatan Strategis Kabupaten Bogor Saefudin Muchtar, S.IP, M.Sos sebagai nara sumber dan dibuka langsung oleh Sekretaris Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB), Kabupaten Bogor.*** (Dauri/Boby)

Peserta LDK GOW Kab. Bogor.

 503 total views,  1 views today

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: pajajaranred@gmail.com Terima kasih.