H. Miftah Sunandar Kumpulkan Relawan Di Rawa Denok. Ini Yang Dilakukannya

PN. DEPOK l – Caleg DPRD Jawa Barat davil VIII (Depok-Bekasi), H. Miftah Sunandar,  dari partai Hanura mengumpulkan relawan tim pemenangannya di Rawa Denok, Cipayung – Depok. (2/2/19).

Acara yang dikemas dalam bentuk silaturahim dan arahan dari tim pemenangan Miftah itu menekankan, bagaimana tim pemenangan dan relawan diharapkan untuk lebih memperkenalkan sosok seorang Miftah kepada pemilih disetiap wilayah yang ada tim pemenangan dan relawan.

“Saya akan membentuk 1000 relawan di wilayah Depok. Dan saya akan mengunjungi rumah relawan yang berjuang bersama saya,” jelas Miftah dihadapan lebih 500 relawannya.

Tim relawan Miftah Sunandar.

Dalam arahannya, Miftah juga memberikan atribut promosi dirinya dari mulai banner dan kalender.

Ada pun yang hadir dalam pertemua dari mulai tokoh pemuda, tokoh agama, ibu-ibu, dan juga aktivis.

“Dengan melihat optimisme mereka dalam barisan relawan, saya optimis untuk meraih kursi DPRD provinsi. Yang utama adalah bagaimana kekompakan tim dan relawan tetap terjaga hingga pemilu 17 april mendatang,” pungkas Miftah.

Sementara itu, A. Ragil selaku ketua relawan Miftah menjelaskan, bahwa acara seperti ini rutin dilakukan oleh Miftah untuk mendekatkan diri caleg yang juga Ketua Kadin Depok ini kepada pemilihnya.

“Ibarat pepatah, tak kenal maka tak sayang. Itulah kenapa kita tetus bergerak mensosialisasikan Bang Miftah kepada pendukungnya,” jelas Ragil.*** (Gara)

Relawan Miftah dalam pertemuan.

 

532 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Copyright © 2019 Pajajaran News                        All Rights Reserved Powered by MasHer