Hadiri Milangkala Ke-4 Rahyang Niskala Sunda, DKKB Beri Ucapan Selamat.

PN. BOGOR l — Milangkala ke-4 Sanggar Rahyang Niskala Sunda dihadiri oleh beberapa tokoh budayawan Kabupaten Bogor. Acara yang berlangsung di Sadeng itu menampilkan beberapa atraksi seni Sunda sebagai bentuk pelestarian, Sabtu (02/02/2024).

Ruslan, salah satu pelaku seni budaya dan juga sebagai pengurus Dewan Kesenian Kabupaten Bogor (DKKB), hadir dalam acara tersebut.

“Kehadiran saya mewakili Ketua DKKB yang tidak bisa hadir dikarena juga ada giat di tempat lain,” terang Ruslan.

Selain Ruslan, nampak hadir tersebut Ketua IDN (Ikatan Dukun Nusantara) ki Darul, ketua Kormi Kabupaten Bogor  Akew, serta tokoh tokoh lain.

“Alhamdulillah, kehadiran Zrekan-rekan seniman dan budayawan fi acara Milangkala Rahyang Niskala ini memberikan spirit untuk kami agar tetap menjaga dan melestarikan seni budaya Sunda yang ada,” terang Diana, selalu pimpinan Rahyang Niskala Sunda.

Beberapa tampilan yang ada dalam acara tersebut antara lain kesenian tari jaipongan, debus dan lainnya, yang semuanya sangat diapresiasi oleh para yang hadir karna generasi penerus akan lahir dari giat ini. Bukan hanya itu, sambutan dari masyarakat setempat juga sangat meriah.

“Saya ucapkan selamat Milangkala ke-4 untuk Rahyang Niskala Sunda. Semoga jaya selalu,” ucap Putra Gara, ketua DKKB di tempat terpisah. ***

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: pajajaranred@gmail.com Terima kasih.