HAII Academy, Spiritual Mental Block Breaking

PN.DEPOK l — HAII Acadmey adalah suatu program pendidikan internal yang diselenggarakan oleh HAII sebuah perusahaan distribusi multi level marketing dalam memasarkan produk-porduk herbal produksi PT FAST (Fathonah, Amanah, Sidiq, Tabligh PT). HAII adalah subholding PT Herbal Amanah Impian Indonesia yang didirkan oleh Entrepreneur Muda, sekaligus pemilik PT Fast, Haji Maheda.

Produk-produk yang dihasilkan PT Fast dan dipasarkan oleh HAII memenuhi persyaratan pengawasan ketat dengan standar pabrik GMP dan CPOB.

¹

HAII melakukan terobosan-terobosan untuk mengembangkan SDM yang berkualitas, pantang menyerah dan memiliki auora positif untuk maju bersama.

Minggu, 16 Januari 2022 HAII menyelenggarakan HAII Academy sesi pertama menghadirkan Penulis buku dan motivator Internasional, Ir. H.Purwanto Yusdarmanto.

Spiritual Mental Block Breaking salah satu buku best seller disampaikan langsung oleh Bapak Ir. H. Purwanto Yusdarmanto. Sebagai ahli hipnoterapi bersertifikat internasional, beliau menjelaskan bahwa SMBB sangat penting karena menyajikan metode yang memberikan tips dan strategi sukses untuk membongkar pintu hambatan menuju sukses dengan berbasis landasan keimanan spiritual.

“Semua berawal dari pikiran, kesuksesan kegagalan, semua berawal dari pikiran. Proses proses kegagalan masa lalu, data base kegagalan bisa diterapi, oleh diri sendiri.” ujar Purwanto dalam sesinya.

Purwanto juga memberikan banyak tip ke peserta dalam self therapi untuk terus berpikiran positif. Karena pikiran positif akan berpengaruh dalam tindakan bisnis, usaha atau memandang tiap peluang, hambatan.

“Persepsi harus dibangun dengan baik. Karena persepsi yang kuat akan menjadi keyakinan. Keyakinan yang kuat akan menimbulkan keimananan,” ungkap Purwanto saat menjabarkan mental dan spirit positif untuk seluruh member HAII.*** (Rls)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: pajajaranred@gmail.com Terima kasih.