Halal Bihalah di HJB 540, Pokja Wartawan Doa bersama Untuk Bogor Maju

PN.BOGOR l — Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Kabupaten Bogor Gelar Halal Bihalal dan Do’a bersama peringati Hari Jadi Bogor (HJB) Ke 540 tahun, semoga Kabupaten Bogor kedepan lebih Maju dan Beradab, acara berlangsung di Sekretariat Pokja, Komplek Perum BCE Blok D7 No.1 Sukahati Cibinong, Jum’at (3/6/2022).

Acara dimulai dari pukul 14.00 WIB s/d pukul 17.00 WIB, hadir dalam acara Halal Bihalal tersebut puluhan anggota dan pengurus Pokja wartawan Kabupaten Bogor.

Ketua Pokja wartawan Kabupaten Bogor EM Liswandi, menyampaikan acara halal bihalal adalah acara tradisi ummat islam setelah sebulan penuh menunaikan ibadah puasa bulan Rhamadhan, mengadakan halal bihalal dengan bermaaf-maafan antar sesama.

Tak hanya itu, Liswandi mengajak do’a bersama, karena hari ini tepat memperingati HJB Ke 540 tahun, semoga agar Kabupaten Bogor kedepan lebih maju lagi dan Beradab, tentunya kita sebagai insan Pers harus melibatkan diri untuk membantu Pemkab Kabupaten Bogor sesuai dengan porsi kita sebagai kontrol sosial.

“Dalam kesempatan ini tepat hari Jum’at Kabupaten Bogor sedang memperingati HJB Ke 540 tahun mari kita berdo’a agar Kabupaten Bogor kedepan lebih maju lagi dan beradab,” ajak Liswandi.

Dikesempatan tersebut Penasehat Pokja wartawan Kabupaten Bogor H.Khoirul Azwar Siregar, wartawan senior Harian Republika juga mengajak berdo’a bersama-sama agar masalah yang masih menimpa Kabupaten Bogor cepat selesai.

“Mari kita do’a kan untuk para pejabat Kabupaten Bogor yang dipanggil KPK agar cepat selesai urusannya,” ujar Khoirul.*** (Lis)

 66 total views,  1 views today

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: pajajaranred@gmail.com Terima kasih.