Handiyana: Kemenangan Persikad Depok 99 Atas Tirta-Persikabo U18 Karena Kekompakan Tim

PN.DEPOK | — Persikad Depok 1999 menggelar pertandingan uji coba terakhir dengan menurunkan squad terbaiknya untuk mengadapi Tira-Persikabo U18 jelang Liga 3 Regional Jawa Barat Seri 2 di Stadion Mahakam, Sukmajaya, Depok, Sabtu (26/10/2019).

Pertandingan melawan Tira-Persikabo U18 dimenangkan oleh Persikad Depok 1999 dengan skor tipis 2:1, sebelumnya di babak pertama Persikad Depok 1999 sempat tertinggal 0:1 dari Tira-Persikabo U18 akan tetapi di babak kedua bisa membalikan keadaan dengan berbalik unggul.

Menanggapi hasil pertandingan, pelatih Persikad Depok 1999,  Mouctar Doucore menyampaikan terima kasih kepada para pemain.

“Terima kasih buat Guntur dan Anwar yang telah memberikan motivasi tinggi sebagai senior buat pemain lainnya. Kalian semua tampil luar biasa hari ini. Yang pasti selama kita bermain bola dengan hati, kita pasti akan meraih hasil maksimal,” ucapnya kepada para pemain.

Handiyana, saat diwawancarai awak media.

Mouctar juga menyebut kehadiran Manager baru Persikad Depok 1999 telah membuat gairah dan semangat baru buat tim khususnya para pemain Persikad Depok 1999.

“Kehadiran Manager baru, Bapak Handiyana membuat taji kalian (para pemain) kelihatan sekarang. Sebelumnya hampir semua gak pernah keliatan tajinya setelah bertanding,” ungkapnya berkelakar.

Kepada Wartawan Manager Persikad Depok 1999 A. Handiyana memyampaikan mudah-mudahan kedepan menang terus, ini merupakan kerja keras tim dan pelatih. Mohon dukungan dari masyarakat Kota Depok bahwa nanti waktu Liga 3 bisa menang.

“Kita berangkat dari semangat, Persikad 1999 dari tidak ada dan mungkin sekarang menjadi lebih bagus, kita mau tunjukan ke masyarakat Depok bahwa Persikad tetap eksis bahkan lebih maju,” ungkap Handiyana.

Handiyana mengatakan akan terus menemani Tim Persikad Depok 1999 hingga target juara Grup B dapat diraih.

“Dari saya hanya minta kita semua tetap semangat. Berjuang untuk terus menang dan menang, Insya Alloh saya akan tambahkan bonus lebih besar lagi untuk setiap kemenangan tersebut,” pungkas Handiyana. *** (pege)

Handiyana, beri tepuk semangat untuk tim Persikad Depok 99.

 

 649 total views,  1 views today

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: pajajaranred@gmail.com Terima kasih.