Hardiono: Anggota Dewan Yang Dilantik Semoga Bisa Bersinergi Dengan Pemkot Depok

PN.DEPOK l — Dengan dilantiknya anggota DPRD Kota Depok periode 2019-2024, selasa (3/9/19), sekretaris daerah (sekda) kota Depok – Hardiono –  mengucapkan selamat bekerja untuk anggota dewan yang baru, dan semoga bisa bersinergi dan bekerjasama dengan pemkot Depok dalam melanjutkan program pembangunan Depok kedepan.

“Semoga para anggota dewan yang baru dilantik bisa bersinergi dengan pemkot Depok menuntaskan pembangunan 2019 ini,” kata Hardiono.

Sementara itu, dalam pelantikan anggota dewan kota Depok yang baru, dibuka dengan berbagai kegiatan seremonial.

Hendrik Tangke Allo, FPDI-P yang juga Ketua DPRD periode 2014-2019 dalam pembukaannya sekaligus memberikan laporan kegiatan anggota dewan priode 2014-2019, lalu dilanjutkan pembacaan para anggota dewan yang terpilih periode 2019-2024. Dilanjutkan dengan janji sumpah para anggota dewan.

Terdapat beberapa wajah baru dalam pelantikan ini, tetapi tidak sedikit yang juga wajah lama.

“Anggota dewan sebagai perwakilan dari masyarakat Kota depok juga penentu dari berlangsung pembangunan kota depok. Karena mereka adalah perwakilan masyarakat kota Depok. Karena itulah pemerintah kota Depok akan bersinergi dengan anggota dewan yang baru,” tutup Hardiono.*** (Pege)

Suasana ruang DPRD kota Depok menjelang pelantikan anggota dewan baru priode 2019-2019.

 

935 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Copyright © 2019 Pajajaran News                        All Rights Reserved Powered by MasHer