Hardiono Hadiri Maulid Nabi Muhammad Maj’lis Ta’lim Himmatul’Aliyah

DEPOK I, pajajarannews.com – Sekda kota Depok Hardiono menghadiri undangan peringatan Maulid Nabi Muhammad yang diselenggarakan Majlis Ta’lim Himmatul’Aliyah Cilodong Depok, Sabtu (25/01/2020).

Selain Sekda kota Depok, acara yang dibuka oleh Al Habib Muhammad Hasyim Abdullah Bin Fariz Al Kaff, juga dihadiri para tokoh sesepuh masyarakat, Ulama, Habib se-jabodetabek.

Hardiono dalam sambutannya menyampaikan satu surah Al Ashr dihadapan para Jamaah, dan wasiat dari Nabi Muhammad kepada kita selaku umatnya dan kepada para sahabatnya abu Hurairah Ra yaitu pertama sholat Sunah, Tahajud, Shalat Witir, shalat Dhuha.

“Dengan shalat Sunah ini insyallah akan membawa keberkahan, Kelancaran, Kesuksesan,dan dimurahkan rizki agar hidup kita lebih bermakna dan bermanfaat terutama bagi diri saya pribadi dan kita semua,” ucapnya.

Acara yang dihadiri ratusan jamaah itu dilanjutkan siraman rohani oleh para penceramah yakni Al Habib Hamid Bin Abdullah Al-Kaff, Al Habib Zainal Abidin Bin Segaf Assegaf dan KH Abdul Hadi. YN

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: pajajaranred@gmail.com Terima kasih.