Hardiono: Pembangunan Lanjutan RSUD Meningkatkan Pelayanan Kesehatan Warga Depok

PN.DEPOK l — Guna meningkatkan pelayanan kesehatan masyarakat kota Depok, pemkot melanjutkan pembangunan RSUD Sawangan conekting Gedung C dengan Gedung A.

Progres pekerjaan sudah berjalan 28 persen. Hal itu diungkapkan Sekda (Sekretaris Daerah)  Kota Depok, Hardiono – ketika meninjau pelaksanaan kerja proyek tersebut, jumat (18/10/19).

Hardiono saat meninjau pembangunan lanjutan tersebut didampingi kadis kesehatan,  Novarita – menjelaskan, bahwa pembangunan lanjutan itu untuk melayani kesehatan warga Depok.

 

“Pelayanan kesehatan sangat penting bagi masyarakat, karena itulah ada pembangunan lanjutan RSUD ini,” ungkap Hardiono.

Lebih jauh Hardiono menjelaskanya, bahwa bangunan lanjutan pekerjaan finishing arsitektur ini memakan anggaran Rp. 70.192.220.000,-.

“Akhir tahun ini pembangunan ini sudah harus selesai, agar pelayanan kesehatan kepada masyarakat dapat ditingkatkan dan dimaksimalkan,” pangkas Hardiono.*** (pege)

 452 total views,  1 views today

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: pajajaranred@gmail.com Terima kasih.