Hari Raya Idul Fitri PDAM Asasta Antisipasi Gangguan Air Bersih

DEPOK, pajajarannews.com – Jelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H Tahun 2021, PDAM Tirta Asasta Kota Depok akan mengupayakan pelayanan air bersih agar tetap berjalan dengan baik dari segi kualitas, kuantitas dan kontinuitas (K3).
Sampai saat ini kondisi pengaliran kepada para pelanggan masih berjalan normal. Untuk mengantisipasi kemungkinan terjadinya gangguan pengaliran air bersih saat libur Hari Raya Idul Fitri, PDAM melakukan berbagai upaya yang dilakukan agar operasional tetap berjalan adalah menyiagakan petugas teknik dan non teknik selama 24 jam secara bergantian. Selain itu juga bila terjadi gangguan pengaliran air bersih, PDAM juga telah menyediakan bantuan air bersih yang didistribusikan secara gratis melalui 3 unit mobil tanki yang berkapasitas 4000 liter, dan 1 unit berkapasitas 6000 liter.
Untuk permintaan bantuan air bersih melalui mobil tanki masyarakat dapat menghubungi costumer service atau kantor cabang pelayanan terdekat.

Dalam rangka peningkatan pelayanan dan upaya memberikan kemudahan pelayanan kepada seluruh pelanggan khususnya pada libur hari raya ini, PDAM Tirta Asasta juga menyediakan layanan pembayaran online melalui channel-channel mitra pembayaran resmi PDAM.

Pelanggan  tidak perlu lagi datang ke loket-loket untuk membayar tagihan rekening airnya cukup melalui ATM Bank pada Bank Mandiri, Bank BCA, BNI, Bank BTN, Bank BJB, Bank BjbSyariah, Danamon, Alfamart, Indomart maupun loket PPOB serta Kantor Pos atau melalui Tokopedia dimana dan kapan saja sebelum batas waktu pembayaran tanggal 20 setiap bulannya.

Dalam kesempatan ini pula Direksi peserta seluruh Karyawan/i PDAM Tirta Asasta Kota Depok menyampaikan ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H. Taqobalallohu Minna Wa Minkum, Minal Aidin Wal Faidzin-mobil Maaf Lahir dan Batin.(put)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: pajajaranred@gmail.com Terima kasih.