HUT RI 74, Sekda Depok Ucapkan Terimakasih Pada Paskibra

PN.DEPOK l — Sekretaris Daerah (Sekda) Depok – Hardiono, menghadiri penurunan bendera merah putih pada peringatan HUT RI 74 di pemkot Depok, sabtu (17/8/19).

Lancaranya penaikan bendera merah putih pada upacara pagi hari, dan penurunan bendera tersebut di sore hari, tidak lepas dari peran pasukan pengibar bendera (paskibra) Kota Depok dalam rangka perayaan HUT Kemerdekaan RI.

“Saya secara pribadi mengucapkan terimakasih kepada para paskibraka atas lancarnya kegiatan HUT RI ini, dimana salah satu kesuksesan acara karena peran mereka,” ungkap Hardiono.

Kesakralan menaikkan bendera merah putih dan menurunkannya di hari yang bersejarah untuk bangsa Indonesia ini, memang tidaklah mudah. Peran paskibraka inilah yang bisa diandalkan.

“Sumbangsih kita dalam mengisi kemerdekaan bangsa ini atas jasa para pejuang adalah agar generasi masa depan mampu memaknainya. Termasuk para paskibra ini,” kata Hardiono lagi.

Usai acara, Hardiono mengajak paskibra untuk foto bersama sebagai bentuk apresiasinya kepada mereka.*** (PG)

 

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: pajajaranred@gmail.com Terima kasih.