IBH dan Ririn Dikukuhkan, Pembina Relawan Putra Gara Bilang Pendukung Sudah Siap Bekerja

PN. DEPOK l — Hari Jumat (10/05/2024), adalah hari yang bersejarah untuk PKS dan Golkar Depok. Dimana usai mengadakan pertemuan khusus di Kantor DPD PKS Depok, dua nama yang akan berpasangan sebagai calon wali kota dan calon wakil wali kota Depok dalam Pilkada Depok 2024 pun ditetapkan, Imam Budi Hartono (IBH) dan dr Ririn Farabi Arafiq dinyatakan secara resmi berpasangan untuk pilkada Depok 2024.

Putra Gara selaku pembina relawan IBH Generasi Emas Kota Depok menyatakan, koalisi secara resmi untuk maju di pilkada antara Bang Imam dan Mpok Ririn adalah keputusan yang tepat.

“Sehingga team pemenangan Bang Imam dan Mpok Ririn tak perlu menunggu lama untuk segera bekerja,” terang Gara.

Gara sendiri langsung mendapatkan tugas untuk membentuk simpul relawan lain guna menampung semua elemen masyarakat untuk kemenangan Bang Imam dan Mpok Ririn.

Meski sudah ditetapkan oleh para petinggi partai tingkat Depok, pasangan Bang Imam dan Mpok Ririn, tetap harus memintakan persetujuan di tingkat DPD Jawa Barat dan DPP.

Putra Gara optimis Bang Imam dan Mpok Ririn bisa memenangkan Pilkada Kota Depok 2024.

“Bukannya tanpa alasan, berbekal pengalaman PKS berturut-turut menang Pilkada Depok, menjadi tolak ukur untuk langkah kemenangan berikutnya,” pungkas Putra Gara. ***

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: pajajaranred@gmail.com Terima kasih.