IPB Adakan Reuni Akbar

PN. BOGOR l — Sebanyak 15 ribu alumni mahasiswa IPB lintas angkatan, dijadwalkan bakal hadir menyemarakan reuni akbar 60 tahun IPB yang rencananya akan digelar di Sentul Internasional Convention Center, Sabtu-Minggu, 25-26 November 2023 mendatang.

Ketua Umum DPP HA IPB Walneg S Jas mengatakan, sebelum memasuki acara puncak kegiatan yang mengusung tema “Kontribusi IPB dan alumni untuk Indonesia dan dunia” ini akan diawali dengan beberapa rangkaian kegiatan, seperti pameran, side event dan pertunjukan, donor darah, launching buku putih HA IPB serta grand launching senior green living.

Adapun dalam kegiatan pameran, akan menampilkan program lagacy IPB, HA IPB dan alumni IPB, baik di bidang agromaritim maupun kiprah lainnya. Sedangkan, untuk side event dan pertunjukan akan diisi oleh berbagai komunitas alumni dan kalangan Kampus IPB.

Selain itu juga, ada launching buku putih HA IPB yang di dalamnya berisi gagasan-gagasan dan pemikiran besar untuk kedaulatan agromaritim untuk menyongsong Indonesia emas 2045. Kemudian donor darah dengan target 1000 kantong dan grand launching senior green living hunian hijau untuk para alumni IPB.

“Karya dan legacy ini perlu disuarakan dan ditunjukan kepada seluruh stakeholder terkait. Saat ini merupakan momentum yang sangat tepat dalam perjalanan panjang 60 tahun IPB University,” kata Walneg SJas,Ketua Umum DPP HA IPB l dalam press conference di Gedung Alumni IPB, , Selasa (07/11/23).

Tujuan adanya kegiatan reuni ini, sambung Walneg adalah dalam rangka, pertama untuk memperingati dies natalis IPB yang ke-60, kedua menunjukan hasil karya dan legacy IPB dan Alumni dalam bentuk pameran karya dan legacy yang diikuti oleh 100 peserta. Kemudian memberikan kontribusi terbaik alumni IPB dalam bentuk buku putih untuk kedaulatan agromaritim Indonesia emas 2045 dan kelima merupakan puncak konsolidasi dan silaturahmi alumni IPB yang telah mencapai sekitar 200.000 alumni.

“Dies natalis ini bisa mewadahi silaturahmi dan penguatan jejaring alumni IPB dalam bingkai semangat korsa positif dan kontributif bagi stakeholder, menyosialisasikan karya dan legacy IPB serta HA IPB sebagai rumah besar alumni IPB,” tuturnya.

Menariknya, sejumlah doorprize menarik seperti E-Wallet, sepeda, ponsel, laptop, sepeda motor dan grand prize satu unit mobil menanti para peserta reuni akbar 60 tahun IPB.

Registrasi peserta reuni akbar 60 tahun IPB dapat dilakukan melalui portal https://reuniipb.id. Untuk informasi lebih jelas bisa menghubungi nomor hotline HA IPB 0811154045 atau media sosial seperti IG: @alumni.ipb, twitter: @alumniipb, dan FB: Himpunan Alumni IPB.*** (EB)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: pajajaranred@gmail.com Terima kasih.