Jabar Mulai Bergerak Untuk Anies

  • Bagikan

PN.BOGOR l — Jawa Barat (Jabar) mulai menghangat terkait figur pemimpin 2024 mendatang. Hal itu terlihat dari perencanaan Jabar Manies (Jawa Barat Bersama Anies) untuk Presiden RI mendatang, dengan agenda deklarasi di Bandung, Ahad (12/12/2021).

Hal itu dikèmukaan Maryati Sukendar S.Hum, selaku Sekretaris DPD (Dewan Pimpinan Daerah) Jabar Manies terkait rencana deklarasi tersebut.

“Hingga saat ini kami terus koordinasi terkait rencana deklarasi tersebut. Dari Depok, Bekasi, Kabupaten Bogor dan Kota Bogor, siap hadir,” ungkap Maryati Sukendar yang biasa dipanggil Keken ini, Jumat (10/12/2021).

Lebih jauh Keken menjelaskan koordinasi di wilayah terdekat tujuannya adalah untuk menguji kesolidan pendukung Anies.

“Dan selama kita koordinasi, insya Allah solid dan kompak,” terang Keken lagi.

Untuk DPD Kab. Bogor sendiri, menurut Keken akan dihadiri oleh Ketua Dewi Shinta, sekretaris, bendahara dan beberapa jajaran.

“Tetapi sepertinya kami akan datang ke acara deklarasi atas nama Bogor Raya, yaitu wilayah Bogor secara keseluruhan. Baik kabupaten maupun kota,” terang Keken lagi.

Keken berharap rencana deklarasi Jabar Manies yang rencananya diadakan di RM. Suka Hati, Cileunyi Bandung – ini dapat berjalan lancar, dan Jabar Manies bisa mengantarkan Anies for President 2024 mendatang.*** (Fir)

 

Dan seterusnya di lanjutkan…

 124 total views,  2 views today

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: pajajaranred@gmail.com Terima kasih.

  • Bagikan