Kabid CSR DPP SWI Peduli Korban Gempa Cianjur

CIANJUR, pajajarannews.com – Sekber Wartawan Indonesia (SWI) melalui Bidang CSR DPP SWI yang di Komandoi Erwin Rezky menyerahkan logistik bantuan bagi korban gempa Cianjur, di Jalan Baros, Karang Tengah, Cianjur, Minggu (27/11/2022).

“Kami serahkan berupa beras, keperluan bayi, susu, pampers, obat-obatan, mie instan, air mineral, buah-buahan, pakaian layak pakai dan selimut” terang Erwin.

Menurutnya, sengaja diserahkan kepada tokoh masyarakat serta disaksikan Karang Taruna Baros untuk disalurkan kepada korban gempa kemarin.

“Mereka lebih tahu prioritasnya jadi mereka yang distribusikan kepada para korban gempa” tandas Erwin.

Seperti diketahui bersama gempa yang melanda wilayah Cianjur pada pada 21 November 2022 menyebabkan 318 orang meninggal dunia,banyak orang terluka dan memaksa setidaknya 1.120 keluarga yang terdiri atas 58.362 jiwa mengungsi.

Gempa bumi juga menyebabkan rumah penduduk, sekolah, tempat ibadah, fasilitas kesehatan, dan fasilitas perkantoran rusak di Kabupaten Cianjur. (YN)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: pajajaranred@gmail.com Terima kasih.