Kadis Kominfo Kab Bogor; Acara Ngariung Pancakarsa Pokja Harus Tetap Berjalan

PN.BOGOR l — Kadis Kominfo Drs. Bayu Ramawanto, yang didampingi oleh Iwan Setiawan.S.Sos.M.Si, sebagai Kepala Bidang Pengolahan Informasi dan Komunikasi Publik, mengemukakan kepada Pokja Wartawan Kabupaten Bogor saat audiensi, bahwa giat Ngariung Pancakarsa Pokja harus tetap berjalan.

“Pancakarsa adalah program pemkab yang harus tetap berjalan. Dimana Pokja Waryawan Kabupaten Bogor melalui acara Ngariungnya Pancakarsa Pokja sangat bagus. Jadi tetap harus berjalan,” terang Bayu.

Seperti diketahui, acara Ngariung Pancakarsa Pokja adalah untuk mengukur sejauhmana keberhasilan program pemerintah melalui pancakarsa.

“Selama ini kita sudah mengundang dari mulai kepala desa hingga kepala dinas di acara Ngariung Pancakarsa. Dari sanalah Pokja Wartawan mencoba menggali keberhasilan pembangunan sesuai dengan pancakarsa,” terang EM Liswandi, Ketua Pokja Wartawan Kab. Bogor.

Menindak lanjuti saran dari Kadis Kominfo, Pokja Wartawan segera mengumpulkan kepengurusan pokja untuk segera membuat program Ngariung Pancakarsa.

“Kalau bisa bulan Agustus ini Ngariung Pancakarsa harus diadakan,” kata Kadis Kominfo.*** (Ru)

 52 total views,  1 views today

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: pajajaranred@gmail.com Terima kasih.