Kampung Kemang Pondok Gede, Syukuran Kemenangan 02 Prabowo Sandi

PN. BEKASI l – Warga Pondok Gede yang berlokasi di Kampung Kemang Jumat malam, 4 Mei 2019 mengadakan acara syukuran untuk kemenangan Prabowo Sandi sebagai Pemimpin Nasional 2019-2024

Pada acara syukuran dan penerimaan Rekapitulasi dari Tim PKS di prakarsai oleh PPIR korcam Pondok yang dikomandoi oleh Hendra Suryawinata, didukung oleh para Relawan Pejuang Siliwangi dikomandoi oleh H.Nachrowi, Repas UIB yang dimotori oleh H. Auza Jamil, para Jawara dari Jajaka Nusantara , Laskar FPI, Forkabi, Relawan militan Biru Milenial hingga acara tersebut terlaksana.

Dalam kesempatan itu Penyerahan Rekapitulasi C1 seluruh TPS di daerah Pondok Gede oleh koordinator TPS dari Partai PKS Fajar Dewantara yang langsung memberikan Rekapitulasi tersebut ke Ketua PPIR Korcam Pondok Gede Hendra Suryawinata, dimana hasil Rekapitulasi C1 dimenangkan oleh pasangan 02 Prabowo Sandi untuk seluruh Kecamatan di Pondok Gede.

Dalam acara tersebut Fajar Dewantara mengatakan bahwa kemenangan Prabowo Sandi sudah didepan mata dengan adanya data otentik C1 yang dimiliki oleh Tim PKS diseluruh Indonesia.*** (Rul)

Penyerahan Rekapitulasi C1 seluruh TPS di daerah Pondok Gede oleh koordinator TPS dari Partai PKS, Fajar Dewantara yang langsung memberikan rekapitulasi tersebut ke Ketua PPIR Korcam Pondok Gede Hendra Suryawinata. (Ft. Men)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: pajajaranred@gmail.com Terima kasih.