Kampus 1 dan 2 IAIB Gelar Hari Kedua Propesa Mahasiswa Baru

PN.BOGOR I– Memasuki hari kedua Program Pengenalan Studi dan Almamater (Propesa) Institut Agama Islam Bogor (IAIB) masih berjalan dengan meriah dan antusias para Mahasiswa baru. Di puncak hari ini kegiatan Propesa ini juga dihadiri oleh seluruh Mahasiswa baru dari kampus ll untuk berkumpul di kampus l Kec. Nanggung Kabupaten Bogor, Sabtu (12/08/2023).

Kegiatan ini diisi oleh beberapa pemateri dan diikuti juga dengan sesi tanya jawab. Selain itu akan ada juga kegiatan-kegiatan lainnya yg sudah dipersiapkan oleh para Panitia Propesa.

Fira salah satu panitia yang juga mahasiswi angkatan 2022 jurusan Hukum Keluarga Fakultas Hukum IAIB mengatakan, kegiatan ini sangat menyenangkan karena kita bisa saling kenal dengan adik tingkat kita.

“Kegiatan ini seru dan asik. Dihari kedua ini semoga acaranya berjalan dengan lancar,” terang Fira.***

Panitia Propesa IAIB 2023 dan kegiatan mahasiswa baru.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: pajajaranred@gmail.com Terima kasih.