Karang Taruna Desa Kalongliud Mengadakan Turnament Sepak Bola

PN.BOGOR I — Karang Taruna Desa Kalongliud mengadakan Turnament sepak bola yang diselenggarakan pada Minggu (25/09/22) di Stadion Mini Kalongliud, Kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor.

Acara dihadiri langsung oleh Kepala Desa Kalongliud yaitu Jani Nurjaman, S. Pd.I sebagai pembuka acara dihadiri juga oleh Ketua Karang Taruna Desa Kalongliud yaitu Amdin Nukliri, S. Pd.,S.Pi.,M. Pd dan tentunya para peserta Turnamen Karang Taruna Cup 1.

“Acara ini merupakan kegiatan yang bernilai strategis dan signifikan karena dapat kita jadikan sebagai indikator dan menunjukkan bahwa pembinaan dan pelatihan Cabang Olahraga sepak bola tingkat Desa masih berjalan, khususnya untuk wilayah Kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor,” terang Amdin Nukliri selaku Ketua Karang Taruna.

Acara sukses tanpa ekses dan disambut dengan meriah oleh para peserta turnamen karang Taruna CUP 1.

“Dengan adanya pembaharuan juga pada kepengurusan Karang Taruna di desa kami ini mudah-mudahan ada lagi dan semkain banyak kegiatan kepemudaan di wilayah kami,” ujar salah satu pemain.

Jani Nurjaman, S. Pd.I dalam sambutannya mengatakan, ia sangat mendukung turnamen yang diadakan oleh Karang Taruna meskipun mendadak dan yang ia tahu pada saat setelah beberapa jam terpilihnya Amdin Nukliri menjadi karang Taruna desa Kalongliud, ketua terpilih dengan kepengurusan barunya langsung merancang dan mengemas kegiatan yang hari ini terlaksana dengan baik dan sukses.

“Mudah-mudahan dengan kegiatan lewat turnamen Karang Taruna CUP ini, kang Amdin Nukliri beserta rekan-rekan pengurus bisa mempersatukan lagi para aktivis dan pemuda di desa Kalongliud,” ungkap Jani Nurjaman.

Diakhir kegiatan sebelum pembagian hadiah ketua Karang Taruna Kecamatan Nanggung Suheri, SE.,MM hadir sekaligus memberikan sambutannya.

“Akhirnya Desa Kalongliud mempunyai ketua Karang Taruna yang muda, potensial dan Energik dalam kegiatan kemasyarakatan khususnya kalangan pemuda. Ini yang memang diinginkan pergerakan secara masif,” ujar Suheri.

Suheri pun mengomentari kegiatan Turnamen Karang Yaruna Cup Desa Kalongliud- “Hebat dan sukses untuk acaranya. Mudah-mudahan ini dijadikan contoh oleh temen-teman ketua karang taruna desa Se-Kecamatan Nanggung khususnya kabupaten Bogor umumnya agar terus hadir dan dirasakan manfaatnya oleh pemuda dan masyarakat di wilayah masing-masing,” kata Suheri lahi.

Amdin Nukliri juga mengungkapkan bahwa acara berlangsung dengan cukup antusias dan berjalan dengan Sportif.

Sebagai kesimpulan, tentu kegiatan ini diselenggarakan tak lain ajang silaturahmi sekaligus ingin mencari potensi juga bakat para remaja atau pemuda yang selama ini terpendam di setiap RT/RW di desa Kalongliud dalam hal sepakbola.

“Mudah-mudahan aparat pemerintah desa bisa melirik dan memelihara remaja dan pemuda potensial dalam bidang olahraga aamiin,” jelas Amdin lagi.*** (Salsaa)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: pajajaranred@gmail.com Terima kasih.