Kementrian Agama RI, IAIB Spirit Baru Dunia Pendidikan Di Bogor

PN.BOGOR l— Institut Agama Islam Bogor (IAIB) telah melaunching kampusnya pada Rabu (21/12/2022) itu dihadiri oleh pihak Kementrian Agama RI dan juga para pejabat terkait.

Dr. Usep Nukliri sekaku Rektor IAIB dalam sambutannya mengatakan, bahwa ia berharap kepada Mahsasiswa Institut Agama Islam Bogor untuk mampu belajar mandiri, bersikap terbuka dan dinamis, berpikir rasional dan obyektif serta dituntut untuk memelihara sopan santun dan tingkah laku yakni sopan santun dalam berbagai hal.

“Karena hal itu akan menjadi acuan untuk Institut Agama Islam Bogor menjadi Perguruan Tinggi yang Unggul, Mandiri, Berkarakter dan Berkualitas Tingkat Tingkat Regional di 2045 nanti khususnya di Jawa Barat,” ujarnya.

Sementara Kementerian Agama RI juga menyampaikan rasa harunya atas dilaunchingnya IAIB.

“Kampus ini bukan hanya kita lihat secara fisik baru, tadi saya masuk di gerbang sudah melihat betapa megahnya INSTITUT AGAMA ISLAM BOGOR ini. Tapi, kampus baru ini juga mewakili semangat baru, spirit baru untuk memajukan pendidikan tinggi di Kabupaten Bogor. Memacu kita semuanya untuk berkonsentrasi kepada persiapan, menyiapkan SDM unggul untuk memenangkan persaingan dan kompetisi global yang sekarang ini semakin sengit antarnegara,” ungkapnya.

Dalam acara tersebut juga mengadakan sesi penanda tanganan Prasasti dan Pemotongan Tumpeng yang disaksikan langsung oleh para tamu undangan yang hadir dengan antusias dari awal hingga akhir acara. ***

Reporter : Tomy

Redaktur : Salsa

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: pajajaranred@gmail.com Terima kasih.