Ketua DPD NasDem Depok Senam dan Jalan Bareng AMIN

DEPOK, pajajarannews.com – Ketua DPD Partai NasDem Kota Depok Hardiono bersama jajaran dan para kader serta simpatisan, ikut memadati kegiatan Senam dan Jalan bareng Capres dan Cawapres Anies Rasyid Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN), di kawasan GDC, Kota Depok, Sabtu (28/10/2023).

Acara yang bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda ke-95 tahun itu, bagi Hardiono, kehadiran AMIN di Kota Depok, menjadi titik tolak perubahan untuk Indonesia lebih baik, khususnya Kota Depok.

“Ini jadi titik tolak menjadi sebuah perubahan, walau usia sudah lanjut tapi tetap berjiwa muda, untuk lakukan perubahan,” ujarnya, Sabtu (28/10/2023), usai mengikuti kegiatan AMIN tersebut.

Ia mengakui, daya magnet Anies sebagai Capres yang diusung pertama kali oleh NasDem, mampu membuat para konstituen membaur dengan masyarakat.

“Luar biasa, karena ketertarikan Daya magnet AMIN, mampu membuat konstituen dan ratusan ribu masyarakat Depok, datang dan berbaur dalam kegiatan ini,” tukasnya.

Hardiono yang juga Caleg NasDem Untuk Provinsi Jabar Dapil Kota Depok – Kota Bekasi itu mengatakan, Partai NasDem pertama kali mendeklarasikan dan mengusung Anies sebagai Capres, lantaran menilai sosok Anies sebagai tokoh Nasional yang terbaik.

“Bagi NasDem, Anies itu yang terbaik, karena sudah melalui proses scientific, kita juga melakukan survey dari tokoh yang ada, Anies adalah yang terbaik , track record atau rekam jejaknya juga bagus,” paparnya.

Pada hari Sumpah Pemuda itu, Hardiono juga mengajak para pemuda, untuk bergabung bersama NasDem dan AMIN, untuk lakukan perubahan.

“Pada hari sumpah pemuda ini, ayo para pemuda ikut bersama NasDem dan AMIN, kita bersama-sama lakukan perubahan untuk Indonesia lebih baik, khususnya di kota Depok,” ajak Hardiono.

Sementara Capres Koalisi Perubahan Anies Rasyid Baswedan dalam orasi politiknya, mengajak warga Depok untuk terus bergerak.

“Kalau Depok bergerak Insya Allah Jabar bergerak, bila Jabar menang Insya Allah, di Nasional kita bisa berjaya,” tekannya.

Ia mengharapkan, 3 partai pengusungnya yakni, Nasdem, PKS dan PKB, serta partai pendukung Partai Ummat, ia minta agar mengajak semua untuk bergerak, demi perubahan.

“Mari kita lanjutkan dan tuntaskan impian kita, dengan semangat tinggi, dikerjakan orang baik, dengan cara yang baik bersama masyarakat yang niatnya baik, akan dibuka pintu untuk mencapai kejayaannya,” ujar Anies.

Ia yakin, bila gelora gerakan perubahan semakin bergaung dan berderap kuat, perubahan akan diantarkan kepadanya dan para pendukungnya.

Sedangkan Cawapres Koalisi Perubahan Muhaimin Iskandar memaparkan, koalisi perubahan akan meraih suara dari hari masyarakat, yang menginginkan adanya perubahan bagi bangsa Indonesia.

Yang penting, ucapnya, pengurus dan kader, bergerak merebut cita – cita perubahan dari hati rakyat.

“Semua masyarakat yang datang kesini, ingin bangsa Indonesia menjadi lebih baik. Untuk meraih itu, hanya ada satu jalan, yakni ‘Perubahan’,” pekik Cak Imin.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: pajajaranred@gmail.com Terima kasih.